Wednesday, May 23, 2007

The Secret “ Mukjizat Berpikir Positif” By Rhonda Byrne

The Secret “ Mukjizat Berpikir Positif” By Rhonda Byrne

Tepat tanggal 1 Mei 2007 saya baru merasakan hidup ini begitu indah, setelah lebih dari 26 tahun lamanya begitu banyak hal yang dilalui penuh dengan “”::#*($*($(‘ dan sekarang semua telah “THE END.”

Selamat Datang Hidup baru, hidup baru telah dimulai tanggal 1 Mei 07 yang merupakan tanggal lahir saya ke kehidupan yang penuh dengan makna dan begitu indah. Terinsiprasi dari buku The Secret Mukjizat berpikir positif (Thanks Mr. Denny atas bukunya) dan DVD The Secret yang begitu luar biasa. Saya sangat merekomendasikan buku ini buat anda miliki segra, membaca juga, saya telah membaca ratusan buku, buku ini adalah inti sari dari semua buku yang pernah dibaca. Pasti penuh tanda tanya??????? Kenapa buku ini begitu bagus, bayangkan diseluruh dunia buku ini telah terjual lebih 4.000.000 copy dan DVDnya 3.000.000 keping

Buku ini membuka rahasia yang selama ini tersimpan, rahasia tentang kenapa orang-orang bisa mencapai sukses dan kenapa ada orang hidup biasa-biasa saja. ‘Law Attraction “adalah hukum tarik menarik, dibuku ini dikatakan merupakan hukum tunggal yang bekerja di alam semesta ini. Hukum tarik menarik selalu bekerja, terlepas dari apakah anda mempercayainya, memahaminya atau tidak. Hukum ini mutlak dan tidak ada kesalahan. Hukum ini sangat bekerja, ketika anda memikirkan hal-hal yang anda inginkan, dan anda memfokuskan semua niat anda kepadanya, maka anda akan memperolehnya. Satu cara yang sangat efektif adalah mengangap diri anda sebagai magnet dan magnet akan menarik sesuatu ke dirinya.

Seperti semua hukum alam, ada kesempurnaan total dalam hukum ini, Apapun yang anda tanam, anda akan menuainya!. Pikiran-Pikiran anda adalah benih, dan panenan yang akan anda petik akan bergantung pada benih yang anda tanam.

Jika anda mengeluh, hukum ini akan mendatangkan lebih banyak situasi yang anda keluhkan kedalam hidup anda. Jika anda mendengar seseorang mengeluh dan anda befokus pada hal itu, bersimpati kepadanya, menyetujuinya, saat itu juga anda menarik lebih banyak situasi kepada diri anda sendiri untuk mengeluh. Percaya ngak percaya tapi ini akan tetap bekerja. Rubah pikiran anda saat ini juga, Be Positif.

Jika anda memikirkan hari ini adalah hari yang baik, hari yang indah, hari penuh kelimpahan, semua urusan berjalan lancar, maka siap-siap lah menerimanya. Hari itu anda akan merasakan semuanya akan lebih indah dan penuh kelimpahan.

Dalam buku ini jika anda hanya akan menggunakan satu hal saja dari apa yang diajarkan yaitu gunakanlah syukur sampai syukur menjadi cara hidup anda. Dan berbahagialah sekarang, merasa senang sekarang, hanya itu yang perlu anda lakukan jika hanya itu yang anda dapatkan maka anda telah menerima sabagian rahasia buku ini .

Pengalaman saya sejak mengamalkan ajaran berpikir positif, sungguh banyak keajaiban, bener-bener terjadi, beberapa teman saya yang sudah saya ajak, mereka berubah 180 derajat, Syukur Alhamdulillah, Terima Kasih Ya ALLAH SWT. Berpikir positif membuat hidup penuh kelimpahan, banyak teman, hidup sehari terasa lebih dari 24 jam, ternyata hidup ini indah.

Law Attraction - ASK (Berdoa) – BELIEVE (Yakini dengan penuh iman) – RECEIVE (siap-siap menerima hasilnya) Ini bekerja, jika anda berdoa meminta dengan sangat yakin, seyakin matahari akan bersinar dipagi hari, maka akan terkabulkan, YAKINLAH, saya sudah sering membuktikan. Dengan syarat anda harus menghilangkan sifat negatif (iri,dengki,prasangka negatif, banyak lagi, karena semuanya akan menghambat). Karena semua sifat itu akan memancarkan sinyal negatif yang akan menarik hal-hal negatif dan menolak hal-hal positif.

Selamat datang di kehidupan baru, hidup penuh makna, hidup yang indah, hidup penuh rasa syukur, hidup yang berbagi, hidup penuh kelimpahan, hidup saling menolong. HIDUP YANG BERKEHIDUPAN.

FEEL GOOD NOW - ali_unan@yahoo.com

3 comments:

Yudi Ramdhani, S.kom said...

Terima kasih pak ali atas, informasi mengenai buku yang pak ali Recomendkan pada saya. Buku itu sedikit demi sedikit membuat saya memahami rahasia..

Iyo, gadang jaso pak ali ma..

Yudi Ramdhani, S.kom said...

Terima kasih pak ali atas, informasi mengenai buku yang pak ali Recomendkan pada saya. Buku itu sedikit demi sedikit membuat saya memahami rahasia..

Iyo, gadang jaso pak ali ma..

agus semesta said...

Terimakasih pak ali, saya sudah baca bukunya... pantas yang kaya makin kaya dan sebaliknya... oh "law of attraction" ternyata. temen kerja saya pegawai biasa, dari setahun yg lalu gayanya kayak manager eh sekarang bener2 jadi menager tuh...