Wednesday, May 9, 2007

4 KATA AJAIB

Sahabat hari ini saya ingin berbagi tentang 4 kata ajaib, kenapa kata ini disebut ajaib, tentu akan menjadi tanda tenya besar, mungkin kah..... jelas mungkin, dan ini PASTI, jika anda menggunakan 4 kata ini dalam kehidupan sehari, gunakan ini, rasakan bedanya. semua orang disekeliling anda akan melihat anda beda, keluarga, teman, pacar, suami, istri, sahabat, teman kerja, siapapun, dimana pun. Ada apa ini anda ?.

Ada keajaiaban......!!!!!!

4 kata itu :

1. TERIMA KASIH

2. MAAF

3. PERMISI

4. TOLONG

Anda telah sering menggunakan,tentu tapi saya akan sharing sedikit cara praktis penggunaanya,

  1. Terima kasih

Terima kasih, kita sangat sering menggunakan kata ini, tapi pernahkah mengucapkannya pada hal-hal sederhana. Terima kasih adalah bentuk rasa sukur, dan jika kita bersykur siap-siaplah untuk menerima lebih. Jangan kaget akan ada keajaiaban. Satu pengalaman sahabat saya yang luar biasa ketika sahabat saya ini berterima kasih atas semua yang dilakukan sang istri tercinta dirumah dikirim lewat sms, ajaib sekali keluarga mereka semakin harmonis dan banyak keajaiban, kerharmonisan mendatangkan banyak kelimpahan rezeki.

Saya ingin bertanya, pernahkah anda mengucapkan terima kasih pada orang orang yang membuat anda seperti hari ini. Orang tua yang jasanya tiada terbalas, keluarga yang selalu membantu, teman-teman yang selalu memberikan kebahagian, guru-guru kita yang memberikan inspirasi, istri yang setia menemani setiap saat, suami yang menjadi partner setiap saat, teman sekantor, teman dikampus, kampus tempat anda sekolah, berterima kasih pada air, udara yang kita hirup, cahaya yang meneranggi setiap hari, tanah yang kita injak. Semua–semua, saat ini mulai mensyukuri semua yang ada.

Satu kata yang perlu diingat bersyukurlah dan siap-siap menerima lebih.

Lakukan sekarang, ambil Handphone, buka email, secarik kertas, kartu ucapan dan tulis atau sms orang-orang yang telah membantu anda jadi seperti hari ini. ‘ katakan’ “ Buk, Pak, sahabat, suamiku, istriku, ... ... .... ... .. .. siapapun .....terima kasih atas segala sesuatu yang telah dilakukan selama ini .”

Anda bisa menulis dengan versi sendiri, kirimkan dan siap-siap lah menirma ke ajaiaban.

LAKUKAN, PERCAYA ATAU TIDAK PERCAYA - SIAP-SIAP MENERIMA KEAJAIBAN.


TO BE CONTINUE, MAAF, PERMISI,TOLONG

No comments: